Alumni SMAS Katolik St.John Paul Maumere Korban Bencana Banjir Adonara,Sekolah Beri Bantuan Khusus

Alumni SMAS Katolik St.John Paul Maumere Korban Bencana Banjir Adonara,Sekolah Beri Bantuan Khusus
Kabar meninggalnya, Indri Pradono salah satu Alumni Tahun 2020 di SMAS Katolik John Paul II Maumere yang menjadi korban bencana banjir bandang di Pulau Adonara, Flores Timur, Minggu (4/4/2021) dini hari sampai ke telinga Kepala Sekolah SMAS Katolik John Paul II Maumere, RD.Fidelis Dua, Pr.

Kabar mengejutkan itu membuat keluarga besar di sekolah itu berduka dan prihatin. RD.Fidelis pun tidak larut dalam kesedihan. Ia pun langsung meminta bantuan kepada sahabat kenalan di Adonara guna memastikan informasi soal Indri yang meninggal dunia karena dibawa banjir bandang.

Informasi yang masuk pun memastikan Indri telah ditemukan meninggal dunia. RD.Fidelis pun mengajak keluarga besar SMAS Katolik John Paul II Maumere memberikan perhatian khusus kepada keluarga Indri di Waiwerang, Adonara.

“Kami langsung melakukan aksi mengumpulkan bantuan dari apa yang kami milikki, lalu memberikan perhatian khusus kepada keluarga Indri di Adonara. Bapaknya seorang pendorong gerobak dan tidak memilikki rumah. Kami lalu beri perhatian khusus kepada keluarga Indri,” kata RD Fidelis yang ditemui POS-KUPANG.COM di Maumere, Rabu (28/4/2021) siang.

RD Fidelis menegaskan, bantuan bagi keluarga Indri di Adonara adalah bentuk kepedulian siswa, guru dan keluarga besar serta alumni bagi sesama yang terkena musibah.

“Bantuan khusus kepada keluarga Indri sudah kami berikan kepada orangtuanya di Adonara,” paparnya. Ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan yang dialami keluarga. Pasalnya, Indri sudah menjadi bagian dari keluarga besar SMAS Katolik John Paul II Maumere.
Bagikan :

Tambahkan Komentar

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again