Peserta SMA Swasta Katolik St. John Paul II Maumere Berjaya dalam Lomba Gerak Jalan Kabupaten Sikka

Peserta SMA Swasta Katolik St. John Paul II Maumere Berjaya dalam Lomba Gerak Jalan Kabupaten Sikka

Maumere, 12 Agustus 2023 - Suasana kebanggaan dan semangat kompetisi terasa begitu kental di SMA Swasta Katolik St. John Paul II Maumere. Para peserta didik sekolah ini telah berhasil menunjukkan prestasi gemilang dalam ajang lomba gerak jalan tingkat kabupaten Sikka. Lomba yang diadakan kemarin, 11 Agustus 2023, dan hari ini, 12 Agustus, menampilkan peserta dari berbagai sekolah di wilayah Sikka.

Kemarin, dalam kategori putri, para peserta didik SMA Swasta Katolik St. John Paul II memukau penonton dengan penampilan gemulai dan gerakan terkoordinasi dengan baik. Dibawah arahan dan pendampingan dari guru PJOK yang berdedikasi, Bapak John, para putri dari John Paul II berhasil menyajikan gerak jalan yang penuh harmoni dan kelincahan.


Penonton pun terpesona oleh ketangguhan dan kerja keras mereka, yang tidak hanya melibatkan fisik, tetapi juga semangat tim yang tinggi.

Hari ini, saat giliran kategori putra, peserta dari SMA Swasta Katolik St. John Paul II kembali mengukir keberhasilan. Di bawah bimbingan penuh semangat dari Bapak Frit, guru PJOK yang juga berperan sebagai pendamping, para putra sekolah ini memberikan penampilan yang begitu mengesankan. Gerakan yang terpadu dan penuh energi berhasil memikat hati para juri dan penonton.


Sekolah St. John Paul II telah membuktikan bahwa kerja keras, dedikasi, dan semangat tim yang kuat adalah kunci menuju prestasi. Anggota Komunitas JP 2, menyatakan rasa bangga yang luar biasa terhadap penampilan peserta didik. "Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan latihan yang tidak kenal lelah. Kami sangat berbangga memiliki peserta didik yang begitu berdedikasi dan berbakat.

Dengan pencapaian gemilang ini, SMA Swasta Katolik St. John Paul II Maumere telah menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dalam dunia olahraga. Prestasi dalam lomba gerak jalan kabupaten Sikka ini menjadi bukti nyata bahwa sekolah ini tidak hanya fokus pada pendidikan akademis, tetapi juga mengembangkan potensi dan bakat siswa dalam berbagai bidang, termasuk olahraga.(devs)


Bagikan :

Tambahkan Komentar

 Terimakasih! Komentar anda telah terkirim   Refresh
Error: Maaf, silakan coba lagi